Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Fenomena GRATIS

Fenomena GRATIS sekarang ini ternyata sangat berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. Gratis jadul alias jaman dahulu biasanya diadakan sebagai GIMMICK MARKETING atau setiap ada kata 'Gratis' selalu ada embel-embel jualan barang, alias setengah pemaksaan atau sedikit informasi kemudian setengah sesi mulai ada suasana intimidasi penjualan barang.

Seiring dengan perkembang zaman, kemajuan teknologi, banyaknya produk andalan, persaingan perusahaan yang semakin ketat dllnya, sungguh tak bisa dibayangkan bagaimana kerasnya persaingan-persaingan tersebut. Sehingga 'Gratis Jadul' alais gratisnya jaman dahulu sekarang mulai ditinggalkan dan sekarang 'Gratis jadul' menjadi GRATIS artinya bener-bener GRATIS SUNGGUHAN.
Contoh saat ini yang bener-bener GRATIS SUNGGUHAN adalah sebagai berikut :

  1. Yahoo
  1. Yahoo Messenger
  1. Google
  1. You Tube
  1. Blogger
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Dll.....

Pernahkah mendengar FREE SMS Online? Suatu fitur yang disediakan oleh para Blogger atau website tertentu untuk menarik pengguna internet agar mengunjungi WEBSITE atau BLOGnya. Suatu hari kami pernah mengunjungi suatu blog yang ternyata didalamnya terdapat fitur FREE SMS Online nama blognya adalah blocknotinspire.blogspot.com SMS disini disajikan secara GRATIS tanpa dipungut biaya tetapi ada kelemahannya yaitu kita tidak bisa menerima balasan dari SMS yang pernah kita kirim.

Mengapa kita tidak memanfaatkan fasilitas ini? Fitur FREE SMS Online bisa kita gunakan untuk mengirimkan informasi tagihan atau jatuh tempo, informasi produk terbaru, informasi pameran atau pasar raya dan informasi-informasi lainnya yang berhubungan dengan perusahaan kita.

Seorang Marketing mau mengirimkan informasi dan penawaran kredit kepada Konsumen RO yang bagus, kalau menggunakan FREE SMS Online yang ada di blocknotinspire.blogspot.com pasti lebih efektif, efisien dan GRATIS ( Marketing Gratis ). Begitu juga seorang Admin CR atau Remedial untuk mengirimkan informasi tagihan angsuran dan denda kepada konsumennya dengan menggunakan FREE SMS Online yang ada di blocknotinspire.blogspot.com pasti lebih efektif, efisien dan GRATIS ( Collection Gratis ).

Mau kirim SMS ke pacaranya tapi tidak punya Pulsa? Pakai FREE SMS Online blocknotinspire.blogspot.com aja hehehehe..... Demikian yang kami ketahui tentang FREE SMS Online dan Manfaatnya dan Terima Kasih atas perhatiannya serta mohon maaf bila ada kekurangannya.

AYO kunjungi dan Manfaatkan FREE SMS Online yang ada di blocknotinspire.blogspot.com.

Sumber : www.blocknotinspire.blogspot.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More