Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Apa itu Entrepreneur University (EU)?

          Entrepreneur University atau yang biasa disebut dengan EU adalah suatu Cara Menjadi Pengusaha dengan Ide-ide bisnis yang GILA dari Bpk. Purdie E. Chandra yang biasa disebut Cara GILA Jadi Pengusaha.

Menebar Virus…..??? Niat simple ini sengaja dan sangat serius saya wujudkan melalui Entrepreneur University sejak pertama kali saya didirikan pada tahun 2000. Virus ini seperti juga penyakit lain bisa menyerang manusia, dan memiliki gejala-gejala yang menakutkan seperti : cepat menular, penderita bisa mengalami beberapa stadium bertahap, mulai demam, tidak bisa tidur, bahkan kalau sudah akut bisa menjadi ‘GILA’!

Sejak pertama kali saya tebarkan virus maut ini ke berbagai kota di seluruh Indonesia, semakin banyak penderita yang terjangkit virus yang saya tebarkan. Mereka bukan hanya ‘gila’ tetapi justru semakin ‘tergila-gila’ tak sedikit yang kemudian mengajak rekan kerja, tetangga, keluarga. Malah tidak sedikit purnawirawan dan pensiunan yang ikut menjangkiti virus “maut dan berbahaya” ini. Anehnya pemerintah tidak mencekal dan tidak melarang saya menebarkan virus aneh bin ajaib ini. Beberapa BUMN, dan bahkan Kementrian Negara  Koperasi dan Pengusaha Kecil Menengah RI sering mengundang saya untuk berbicara di beberapa seminar yang mereka kelola.

          Entrepreneur, nama virus maut itu, setelah terjangkiti virus ini seseorang akan punya pola pikir baru dan berani mengambil langkah yang selama ini belum pernah dilakukan sepanjang hidupnya demi sebuah tantangan baru: menjadi entrepreneur sukses alias pengusaha. Lewat seminar “Cara Gila Jadi Pengusaha” saya mendorong anda untuk masuk ke “Jurang Tantangan Hidup Baru”

Lewat seminar yang simple dan mudah dicerna yang dikelola oleh Entrepreneur University ini, peserta akan mendapatkan pola pikir baru (new mindset) tentang bagaimana mestinya memulai usaha, yang bukan dimulai dengan uang, bakat, atau keahlian apalagi pengalaman. Hanya satu modal utamanya : berani memulai! Banyak sekali tip dan trik dalam Entrepreneur University yang bisa dipahami dengan mudah dan langsung dipraktekkan dan menjadi panduan “Cara Gila Menjadi Pengusaha”. “Saya dan Entreprenur University sengaja menyebarkan virus maut yang sangat berbahaya, cepat menular, tapi sunguh tidak mematikan, dan dapat memberi jalan bagi Anda untuk lebih Kaya, dan Sejahtera Bersama. Salam Entrepreneur !!!” Purdi E. Chandra
Sumber : http://www.entrepreneuruniversity.co.id/


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More