Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Salah Satu Penyebab Utama Kenapa Orang Tidak Sukses-sukses

Sharing ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, pengalaman saya dalam membantu teman-teman dan rekan dalam merintis dan meraih sukses, faktor satu ini berpengaruh besar sekali pada kesuksesan. Karena saking pentingnya, maka saya coba cerita dech di kesempatan kali ini. Tapi, pemirsa jangan langsung percaya apa yang saya tuliskan. Ya.. Jangan diterima mentah-mentah, apalagi masak. Kan harus dicuci dulu, dibersihkan dulu, terus direbus dulu, baru bisa dimakan. Hah… emangnya mau makan apa nih. Oke, yang pasti, adaptasikan dengan pemirsa sendiri ya. Dan jangan lupa ditunggu komentarnya ataupun tanggapannya di blog sharing motivasi, inspirasi, kata-kata motivasi, kata mutiara, dan cerita motivasi ini.


Dan apa Salah satu Faktor penyebab Terbesar tidak suksesnya atau Gagalnya Seseorang? Pintu Studio 1 Telah Dibuka. Para Penonton yang masih bertaburan di luar ruangan ataupun berseliweran di dunia gaib, eh..salah,..dunia maya, Silahkan baca lanjut…

Pernah pake Kamera? Apa yang membuat sebuah kamera bisa memfoto? Ehhmmm… Bukan maksud saya ngomong tentang kamera loch ya. Tapi kamera kalo tanpa ini, tidak akan bisa menghasilkan sebuah gambar. Ehhmmm.. apa itu?

FOKUS!! Ya, sebuah kamera yang baik dan benar tentunya mempunyai fokus. Makin canggih fokusnya, makin mahal kameranya (itu kamera yang bisa disetel-setel oleh tukang foto, harganya lebih mahal daripada kamera yang fokusya otomatis).

Nah, Untuk Sukses pun butuh fokus. Apabila salah fokus, alias fokus pada hal yang tidak tepat, maka akan menghasilkan hal yang tidak tepat (makanya sudah lama saya jarang nonton TV, gak semua siaran TV ditonton… Mau tau kenapa??).

Fokus…

Mana yang lebih sering pemirsa fokuskan? Dan apakah fokus itu bisa membantu Sukses?

Mari kita lihat :

Apakah Pemirsa lebih banyak Fokus pada Kelemahan ataukah Fokus pada Kelebihan-kelebihan yang ada di diri?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Peluang ataukah pada Kesulitan?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Mencari Solusi ataukah Mencari-cari Kesalahan?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada kejelekan orang lain ataukah pada kebaikan orang lain?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Orang-orang yang memberikan aura positif atau pada Orang-orang yang membagikan aura negatif (yang selalu melemahkan)?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Uang Besar ataukah pada Uang kecil?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Orang-orang yang aktif di Team Pemirsa ataukah pada Orang-orang yang nampaknya Aktif di Team Pemirsa?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Komentar-komentar, Tanggapan ataupun Email yang membawakan aura positif ataukah mengurusi email, tanggapan ataupun komentar yang membagikan aura negatif/menyedot aura positif dari pemirsa?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada membaca blog ini dan mendapatkan manfaatnya ataukah pada keaslian pemilik blog ini, eh…maksudnya, keaslian artikel blog ini?

Apakah Pemirsa lebih fokus pada Diri Sendiri ketika membaca blog /artikel ini ataukah Juga Membagikan Hal bermanfaat dari artikel/blog ini? (Pesan Sponsor : Silahkan bagikan info, artikel, ataupun keberadaan blog ini pada rekan, sahabat bila dirasa bermanfaat,… Ini pesan dari Pengelola Blog ini loch… Haha..)
Sumber : VIVANews


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More