Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Apel Berdaging Merah dari Inggris


Perusahaan agrobisnis asal Inggris berhasil mengembangkan buah apel yang seluruhnya berwarna merah, termasuk daging buahnya. Apel yang diberi nama Redlove ini akan memadati pasar buah dalam lima tahun mendatang. Demikian dilansir Foxnews, baru-baru ini.

Pohon Redlove saat ini berada di Devon, Inggris. Saat ini, perusahaan Sutton tersebut baru menyediakan sejumlah bibit apel merah tersebut. Pengembangan Apel berdaging merah ini memakan waktu sekitar 20 tahun hingga menghasilkan buah dengan kualitas baik.

Apel tersebut juga diklaim kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Pada tahun 2009 silam, ilmuwan Australia juga berhasil mengembangkan tanaman apel yang diklaim sebagai varietas unggul. Apel tersebut bisa tetap segar selama sebulan penuh setelah dipetik dari pohon. Apel yang diklaim sebagai apel terbaik itu dikembangkan oleh peneliti selama 20 tahun.

Apel yang diberi nama kode RS103-130 itu mampu bertahan 14 hari tanpa busuk dan tetap segar di tempat buah. Tapi jika dimasukan ke dalam lemari es, apel mampu bertahan hingga sebulan penuh tanpa membusuk.

Salah seorang peneliti, dr Simon Midleton mengatakan, apel unik yang dikembangkannya sejak 1980 di Applethorpe Research Station sangat unik. Australia bisa menghemat sekira 6 juta poundsterling setahun jika menanam apel ini, mengingat para petani tak perlu memerlukan biaya banyak untuk melakukan penyemprotan hama. (*/Tribun)


Sumber : ciputraentreprenuerchip.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More