Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Optimis Memasuki 2012


Hari ini kita mulai memasuki tahun baru 2012. Setiap tahun baru selalu penuh kesempatan dan harapan. Tetapi tidak semua orang bisa memanfaatkannya dengan optimal.
Ada 4 tipe sikap manusia yang perlu kita ketahui :

1. Pesimis pasif. Orang yang bersifat seperti ini, sudah pesimis juga pasif. Sehingga sebagus apa pun peluang di depan tidak bisa ia manfaatkan.

2. Pesimis aktif. Ia sebenarnya aktif. Namun bekerja asal bekerja. Hidupnya asal hidup.
3. Optimis pasif. Sudah memiliki sikap optimis tetapi pasif mengantisipasi kesempatan yang dihadapinya sehingga hasilnya apa adanya.
4. Optimis aktif. Sikap inilah yang terbaik. Orang seperti ini hidupnya penuh optimisme, berinisiatif,kreatif, mau belajar, mau bekerja, pantang menyerah, Sehingga ia bisa menggunakan semua potensinya dengan optimal.

Mari dengan doa dan optimis aktif, siap mengaktualisasikan diri, berani menentukan apa yang pantas kita raih di tahun baru 2012 ini. Dan tentu, siap memperjuangkannya!

Selamat tahun baru 2012. Salam sukses luar biasa !!

Sumber : andriewongso.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More