Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Bukalah Pikiran Anda


Be OPENMINDED . . . pikiran itu seperti parasut, ia hanya akan bekerja jikalau "parasut" itu terbuka . . . !

Bila parasut tetap tertutup, maka parasut itu tidak ada gunanya, malaha menjadi sangat berbahaya karena pemakainya akan jatuh terhempas ke bumi yang dapat menyebabkan kematiannya. Tetapi bila parasut tersebut terbuka saat dipakai, maka orang itu akan selamat mendarat di bumi.

Nah pikiran kita fungsinya sama seperti parasut tersebut. Bila pikiran tertutup, artinya tidak mau menerima pendapat orang lain, maka orang tersebut tidak akan maju, karena ia hanya mengandalkan kemampuan pribadinya. Tetapi bila ia mau membuka pikirannya dan berdiskusi dengan banyak orang, maka pikiran orang tersebut akan semakin terisi dengan berbagai pengetahuan, ilmu pengetahuan, keterampilan dan lain-lain.

Agar ‘parasut’ pikiran kita dapat terbuka dengan mudah, maka kita perlu rendah hati, mau menghargai orang lain, dan selalu berpikir positip.


Oleh Wahyu Kushardiyanto
 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More