Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

3 Konsep Sukses


Di dalam hidup ini ada begitu banyak konsep sukses. Di sini saya akan sedikit menguraikan 3 konsep sukses yang sebagian besar dipercayai orang.Dengan melihat setiap cara pandang dari konsep yang berbeda ini, semoga Anda mendapatkan inspirasi.Konsep sukses tersebut meliputi:


1. Sukses Adalah Awal
Banyak orang yang memandang bahwa awal yang baik akan sangat berpengaruh terhadap hasil yang baik. Succes is the beginning. Sukses adalah awalnya. Orang-orang yang menganut prinsip ini percaya bahwa sukses itu harus dimulai. Kita harus mulai mengambil langkah awal terhadap rencana yang kita buat. Rencana sehebat apapun tanpa dimulai hanya ada di alam rencana saja. Seorang atlet perenang yang baik harus memiliki start yang baik agar dapat meluncur dan tidak kehabisan nafas di tengah pertandingan. Jadi, segeralah ambil start yang baik dengan persiapan yang baik. Ingat perjalanan seribu mil selalu dimulai dengan sebuah langkah.

2. Sukses Adalah Proses
Mereka yang mempercayai bahwa sukses itu proses akan sangat menikmati saat-saat perjuangannya. Mereka dapat menemukan kesenangan di dalam pendakiannya. Seberapa besar nilai sukses kita ditentukan olah seberapa besar perjuangan untuk meraihnya. Pertandingan akan menjadi membosankan apabila kita telah dipastikan menang. Sebaliknya pertandingan yang dilalui dengan penuh pengorbanan di dalamnya, akan menjadikan kemenangan yang didapat sangat manis. Hargailah proses yang baik, jujur, dan tekun!

3. Sukses Adalah Akhir
The important things of winning is not what we get from it, but what we become becouse of it. Akhir yang baik dari suatu kesuksesan bukanlah pada seberapa besarnya hasil, akan tetapi apa jadinya diri kita di akhir. Setiap daya upaya memang harus diselesaikan tetapi hasil yang terbaik selalu adalah diri kita yang lebih baik diakhir.

Sumber : denardi-motivator.blogspot.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More