Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Yono dan Siomay Serba Pink

Tubuhnya sedikit gemuk dengan perut membuncit. Namun, pria satu ini benar-benar nyentrik. Seluruh tubuhnya beratribut pink alias merah muda. Dari topi, kaos ketat, kacamata, celana pendek, kaos kaki dan sepatu. Tidak ada yang bukan pink, termasuk wana behel kawat gigi.

"Saya mulai memakai ini sejak keluarga saya berantakan, anak perempuan saya dibawa istri. Saya cerai. Saya kangen dua anak perempuan saya," kata Yono di arena Car Free Day, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (12/12) kemarin.

Tak cukup itu, dagangan Yono, siomay, juga dipoles serba pink. Dari sepeda gowes, kantong tas untuk uang, hingga gerabah tempat siomay dipanaskan. All about pink!. Bahkan, sebuah boneka Teddy Bear yang pastinya berwarna merah muda, ditempatkan dikeranjang sepeda bagian depan.

"Saya sudah patenkan brand ini 'Siomay Yo Pink'. Saya akan buat franchise untuk 20 sepeda siomay," ucap Yono yang mengaku laris manis usai berdandan serba pinky ini.

Sedikitnya, Yono berhasil menjual 200 porsi Siomay perhari. Jumlah tersebut akan bertambah 3 kali lipat saat akhir pekan atau ajang Car Free Day digelar. Sebab, daya tarik pink mendorong pecinta siomay betah berlama-lama menyantap Siomay Yo Pink.

Tidak cuma itu, para pembeli juga menyempatkan berfoto bersama pria nyentrik ini. "Hidup dan mati saya di siomay," ucap Yono seperti tertulis di gerobaknya. Tertarik ?
(Ari/lrn)


Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/12/13/051513/1522805/608/yono-dan-siomay-serba-pink


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More