Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Mengelola Diri Agar Selalu Berprestasi


Setiap orang pasti mendambakan dirinya selalu pada puncak prestasi. Sebab, selain bisa mengangkat kehidupan ke tingkat yang lebih baik, penghargaan pada prestasi yang dibuat pasti akan menempatkan Anda pada posisi yang lebih nyaman. Jabatan lebih tinggi, gaji lebih baik, bonus lebih berlimpah. Atau, bagi Anda yang memiliki usaha sendiri, prestasi dalam mencapai target, memuaskan konsumen, meningkatkan omset, akan menjadi kebanggaan tersendiri.

Namun, untuk selalu berprestasi, mempertahankan, dan terutama mencapai semua impian, tentu butuh perjuangan. Sebab, tak ada sukses yang instan. Tapi, tak ada pula sukses yang tak bisa diraih jika Anda sudah memperjuangkan.


Selain itu, ada pula “rahasia” tertentu soal keyakinan yang ternyata juga mampu berperan besar dalam kesuksesan. Salah satu yang membahas mengenai hal ini dan sempat heboh beberapa waktu lalu adalah buku berjudul The Secret karya Rhonda Byrne. Intinya, keyakinan yang sangat kuat akan kesuksesan akan jadi magnet yang sangat kuat pula untuk menjadikannya kenyataan.

Terlepas dari percaya atau tidak, yang pasti, menurut Darren Hardy, pengusaha penerbit majalah Success Amerika dan penulis buku Design Your Best Year Ever: A Proven Formula for Achieving Big Goals--keyakinan tersebut haruslah disertai tindakan nyata. Ia juga memberikan tipsnya tentang bagaimana meningkatkan kemampuan agar selalu bisa mengukir prestasi.
  • Tuliskan semua impian yang ingin Anda raih, dan bacalah setiap hari, resapi, dan renungkan.
  • Buatlah keputusan untuk memenuhi impian itu. Dan, perkuatlah keputusan tersebut dengan segera bertindak dan mengarahkan langkah menuju pada impian-impian tersebut.
  • Bertemanlah dan jalin relasi dengan orang-orang yang sudah sukses di bidangnya dan gali ilmunya.
  • Dengarkan, baca, dan praktikkan ilmu-ilmu seputar kesuksesan yang saat ini banyak ditulis dari berbagai buku dan majalah serta diseminarkan oleh tokoh-tokoh pelatih kesuksesan.
  • Berdiskusi dan ajarkanlah seputar upaya Anda meraih sukses pada orang lain. Dengan banyak berdiskusi dan mengajarkan pengalaman, akan memperkaya ilmu sebagai bekal mencapai sukses yang Anda dambakan.
 Sumber : inspirasisehat.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More