Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Uang Adalah Benteng Pertahanan Diri


“Uang Bisa Menjadi Benteng Pertahanan Diri Dan Sekaligus Berpotensi Menjadi Lubang Ancaman Yang Memusnahkan Diri.” – Djajendra
Ketika Anda tidak memiliki uang, maka banyak pengalaman sedih yang harus Anda jalani. Tetapi, di saat Anda memiliki uang banyak dan tidak memahami fungsi dan peran uang tersebut, maka Anda juga berpotensi untuk mengalami banyak pengalaman sedih bersama uang Anda yang banyak itu.
Uang bisa menjadi benteng pertahanan diri atau pun bisa menjadi lubang yang menciptakan ancaman buat keselamatan diri. Untuk itu, Anda harus cerdas memahami fungsi dan peran uang di dalam hidup Anda, agar uang Anda itu mampu menjadi benteng yang kokoh buat pertahanan diri Anda dalam setiap proses perjalanan hidup Anda.


Memiliki uang yang banyak adalah dambaan dan harapan banyak orang. Semua orang tahu bahwa uang yang banyak akan sangat membantu dalam memenuhi semua keinginan hidup.Tetapi, tidak semua orang tahu bahwa uang yang banyak itu bisa menjadi benteng pertahanan hidup dan sekaligus menjadi lubang ancaman keselamatan hidup. Artinya, Anda tidak sekedar cukup memiliki uang yang banyak buat memudahkan kehidupan Anda, tapi Anda juga harus cerdas memahami fungsi dan peran uang agar bisa menjadi kekuatan pertahanan diri Anda terhadap ancaman, kekurangan, dan risiko kehidupan dalam bentuk apa pun.
Uang yang baik selalu berasal dari proses nilai tambah dengan integritas diri pada kejujuran dan kebenaran. Biasanya uang yang berasal dari jalan jujur dan benar ini akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan kepercayaan diri yang tinggi dalam sikap rendah hati.  Sebaliknya uang yang didapatkan melalui jalan yang tidak jujur dan tidak beretika berpotensi menciptakan lubang ancaman yang sewaktu-waktu bisa merusak reputasi dan kehormatan.
Uang adalah sebuah alat yang sangat menentukan kualitas hidup. Artinya, di saat uang Anda banyak, dan Anda mampu mengendalikan diri dari segala godaan yang ditawarkan uang, maka Anda berpotensi untuk meningkatkan dan merawat kualitas diri Anda ke arah yang lebih sempurna. Tetapi, di saat uang Anda banyak, dan Anda tidak mampu mengendalikan diri dari ketidakcerdasan Anda memanfaatkan uang Anda, maka Anda berpotensi menurunkan kualitas diri Anda.
Uang bisa menjadi benteng pertahanan diri dan sekaligus berpotensi menjadi lubang ancaman yang memusnahkan diri. Hanya kecerdasan memahami uang lah yang bisa membuat seseorang bahagia bersama uangnya.

Sumber : djajendra-motivator.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More