Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Uang Dan Kekuatannya


Uang adalah sebuah kekuatan yang sangat dahsyat,  tanpa uang orang-orang mudah panik dan mudah tergoncangkan oleh godaan kehidupan. Uang diperlukan untuk menenangkan perasaan, merawat kesehatan, mencukupi kebutuhan hidup, membeli kehormatan dan mendapatkan kekuasaan.
Uang harus dimanfaatkan secara bijaksana melalui kekuatan kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kecerdasan ekonomi. Tanpa ketiga kecerdasan tersebut Anda akan merasa tidak bahagia bersama uang Anda. Pastikan Anda terus-menerus melatih kecerdasan emosional, spiritual, dan ekonomi Anda dengan sepenuh hati.

Uang dapat Anda simpan dalam berbagai wujud harta. Bila Anda boros dan tidak cerdas mengelola uang, maka uang Anda akan berkurang. Oleh karena itu, Anda harus berusaha terus-menerus untuk mendapatkan uang. Lalu, menyimpan uang dalam berbagai wujud harta, serta tidak membelanjakan uang secara berlebihan untuk hal-hal konsumtif.
Dalam proses pencarian uang, Anda tidak boleh mengorbankan kehidupan, kesehatan, kebebasan, hubungan, dan kebahagiaan Anda. Sebab, pada akhirnya uang yang Anda dapatkan tersebut bertujuan untuk melengkapi kehidupan Anda dengan lebih manusiawi.
Uang adalah salah satu kekuatan diantara kekuatan-kekuatan lain. Pastikan Anda tidak merasa terlalu kuat bersama uang-uang Anda, sebab kekuatan-kekuatan lain di luar kekuatan uang dapat mengurangi kekuatan uang Anda. Semakin banyak uang  yang Anda miliki, semakin rendah hatilah untuk menjalani kehidupan  yang sederhana. Anda tidak perlu memamerkan kepada siapa pun tentang kekayaan dan uang-uang Anda. Semakin Anda memamerkan kekayaan, maka batin Anda akan semakin miskin, dan pada akhirnya Anda tidak akan merasa bahagia bersama hidup Anda.

Sumber : djajendra-motivator.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More