Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Kisah Ayam dan Babi


Suatu hari seekor ayam dan seekor babi berjalan-jalan di daerah yang sangat miskin dan terlihat banyak anak-anak penduduk disana sangat kelaparan, karena telah kekurangan bahan makanan selama beberapa hari. Tergerak oleh belas kasihan, sang ayam berkata kepada Babi: “Saya punya ide bagus! Mari kita berikan anak-anak itu sarapan irisan daging babi dan telur.”
Sang Babi sejenak merenungkan usulan si ayam, dan berkata: “Hai temanku ayam! Untukmu hal itu tentu hanya pengorbanan kecil, tetapi untuk saya, melakukan hal tersebut menuntut komitmen total.”

Ketika Yesus datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa, Dia tahu bahwa Ia harus membayar dengan seluruh hidup-Nya. Komitmen Allah untuk manusia adalah komitmen total. Demikian juga komitmen hidup dan pelayanan orang percaya, selalu menuntut komitmen penuh, bukan hanya pengorbanan kecil.
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Sumber : inspirasijiwa.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More