Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Bisnis Digital Bisnis Milenium


Bisnis digital adalah bisnis tercanggih saat ini yang diperkirakan terus berkembang setiap tahun dan semakin lama akan meningkat tajam. Bisnis digital yang saya maksudkan di sini adalah bisnis online. Bisnis digital atau bisnis online adalah bisnis riil yang menggunakan media internet.
Kalau ada orang bilang, ah bisnis online itu banyak penipuan, saya pikir perkataan orang itu ada benarnya juga. Namun itu hanya sebagian orang tak tidak profesional. Sebab yang namanya bisnis apapun itu bentuknya tujuan utamanya adalah mencari uang. Bagi orang yang kurang menguasai ilmu internet marketing dan tidak profesional dalam internet marketing, maka akan menggunakan internet sebagai media untuk melancarkan aksi kriminal mereka.

Tapi bagi orang yang sudah menguasai ilmu internet marketing dengan benar dan profesional di bidang bisnis online. Maka orang itu jelas tak akan mau melakukan itu sebab penghasilan bisnis online mereka yang sah itu penghasilannya jauh lebih besar dan berjangka panjang daripada yang penipuan.
Contoh sosok yang sudah sukses di bisnis online dengan penghasilan ribuan dollar perhari adalah Anne Ahira,pemilik sekolah bisnis online pertama di indonesia yaitu Asian Brain. Bagi anda yang berminat menapaki bisnis online, saran saya bergabunglah di Asian Brain, sebab disana materi internet marketingnya super lengkap. Di Asian Brain terdapat materi internet marketing mulai tingkat yang paling dasar sampai tingkat mahir.
Saya sendiri belajar di Asian brain mulai dari Nol. Dan sekarang Alhamdulillah, kebutuhan keluarga saya sudah bisa tercukupi dari bisnis online. Ini menunjukkan bahwa bisnis online adalah bisnis riil dan bukan penipuan. Mari kita gunakan internet sebagai sumber penghasilan yang tak terbatas.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More