Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ide Usaha Sampingan Modal Kecil


Kita semua tahu bahwa harga kebutuhan pokok kian hari kian melambung naik, sehingga anggaran belanja pun membengkak. Oleh sebab itu kita harus pandai-pandai mencari ide usaha sampingan untuk menunjang kebutuhan hidup kita tidak cuman mengandalkan satu pekerjaan saja.
Ide usaha sampingan modal kecil sebenarnya banyak sekali, saya telah banyak membahas tentang hal ini di peluangusaha-oke.com ini. misalnya dengan membuka toko kelontong atau ternak burung misalnya ternak burung murai batu yang harganya lumayan atau bisa juga budidaya ikan misalnya budidaya ikan lele atau budidaya jamur tiram dan lain sebagainya.

Peluangusaha-oke.com telah menjelaskan semuanya dengan rinci silahkan anda cari di kategorinya. kalau saya sendiri usaha tambahan saya adalah internet marketing atau bisnis online. Penghasilan bisnis online saya yah lumayanlah cukup untuk membayar biaya sekolah anak saya, membayar cicilan motor isteri saya serta uang jajan anak saya.
Memang masih banyak yang meragukan tentang kesuksesan dalam menekuni bisnis online. Saya dulu juga begitu, pada awal saya menekuni internet marketing sebagai usaha sampingan saya, tidak ada kepercayaan sama sekali dari sekeliling saya khususnya isteri, namun sekarang mereka malah mendukung saya untuk mengmbagkannya sebab bisnis online jika sudah berjalan ibarat dapat uang pensiunan.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More