Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Peluang Usaha Kecil Menengah 2012


Peluang Usaha Kecil menengah tahun 2012 diperkirakan hampir sama dengan peluang bisnis 2011.  Banyak cara mudah yang bisa anda lakukan untuk dengan cepat mendapatkan usaha yang bisa anda jalankan, seperti halnya membeli franchise atau waralaba. Dengan sekali investasi maka anda sudah bisa mempunyai sebuah usaha yang siap anda jalankan dengan sistem yang sudah tersedia. Tetapi, hal itu sangat membutuhkan modal yang sangat besar dan rasanya tidak mudah didapatkan oleh setiap orang. Jika anda termasuk orang yang cukup punya modal silahkan anda membeli franchise atau waralaba untuk usaha anda, tetapi anda harus hati-hati, lakukan riset sendiri untuk franchise atau waralaba tersebut sebelum anda mengambil keputusan.

Di sisi lain semakin hari kondisi lingkungan alam Indonesia yang kian memprihatinkan bisa menjadi sebuah peluang usaha tahun 2012. Hingga kini, masih banyak perusahaan yang kurang memiliki kesadaran untuk mematuhi peraturan yang berkaitan dengan tanggungjawabnya terjadap kerusakan lingkungan. Terutama bagi perusahan yang aktivitas usahanya berperan dalam merusak lingkungan.
Indonesia telah memiliki undang-undang pengelolaan lingkungan hidup yang diatur dalam UU Nomor 32 Tahun 2009. Dengan meningkatnya tingkat kerusakan lingkungan, meski belum bisa dipastikan, ada potensi bahwa pemerintah akan lebih mempertegas pemberlakuan undang-undang tersebut. Jika benar dipertegas maka usaha pembibitan tanaman bisa menjadi peluang usaha tahun 2012. Karena salah satu peraturan dalam undang-undang tersebut adalah kewajiban pengusaha untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More