Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Kunci Keberhasilan Bisnis Online

Saat ini banyak sekali teman-teman sesama pengguna internet yang ikut mencoba masuk dalam bisnis online, namun tidak sedikit dari mereka yang gagal dan putus asa.

Sebenarnya Kunci Keberhasilan Bisnis Online kalau di tuliskan dalam sebuah kalimat itu sangat sederhana sekali, kuncinya adalah :

1. Fokus
2. Praktek.

itu saja….



Wah….kok cuma itu saja..?? iya memang dua kalimat di atas itu kunci utamanya. Memang kelihatannya sederhana sekali tapi kalau dipraktekkan secara rutin setiap hari, itu yang tidak sembarang orang yang sanggup.

1. Fokus

Dalam bisnis online Fokus itu sangat penting. Fokus itu artinya begini, dalam bisnis online celah -celah yang bisa dipergunakan untuk mengeruk uang itu banyak sekali, bisa dari google adsense, Amazon, Click Bank dan lain sebagainya.

Nah misalnya anda ingin berpenghasilan di google adsense, maka fokuslah anda di sana sampai anda benar-benar berpenghasilan dari google adsense. Fokus berarti pelajari mualia dari awal, bagaimana cara berpenghasilan dari google adsense.

Bagaimana cara mempelajarinya ..? anda harus belajar…? dimana belajarnya..? anda harus mencari pembimbing yang kompeten di bidang bisnis online. Saya sangat merekomendasikan anda untuk belajar bisnis online di Asian Brain atau di RWP.

Setelah anda menemukan pembimbing yang mengajari anda cara berpenghasilan dari google adsense. Praktekkan apa yang telah di ajarkan. Praktekkan semuanya setiap hari.

Misalnya cara membuat website, cara mengoptimalkan website, cara agar website anda di indek 2x lebih cepat oleh google dan lain-lain. Nah Fokus dan praktek inilah kunci kesuksesan anda dalam bisnis online.

Namun untuk bisa menerapkan fokus dan praktek setiap hari, anda harus punya keinginan yang kuat dan tekat yang tinggi untuk menapaki kesuksesan anda dalam bisnis online.

Sumber : peluangusaha-oke.com 


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More