Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Lakukanlah


Mengetahui tidak cukup, kita harus mengaplikasikannya.
Ingin saja tidak cukup, kita harus melakukannya (Goethe).


Untuk mencapai suatu hasil, kita tidak dapat hanya dengan mencanangkannya di dalam pikiran atau di atas kertas saja. Tetapi semua rencana tersebut harus diwujudkan dalam suatu tindakan nyata, artinya kita harus melakukan action !

Tanpa action, semuanya tetap hanya menjadi impian saja. Nah. … inilah salah satu kunci sukses yang perlu kita lakukan. Goethe mengatakan bahwa ingin saja tidak cukup, tetapi kita harus melakukannya.

Dalam hal lain, Goethe juga mengatakan bahwa bila kita baru mengetahui, itu masih belum cukup, karena semuanya akan menjadi sia-sia bila kita tidak mengaplikasikan pengetahuan tersebut dalam tindakan nyata yang bermanfaat bagi diri kita sendiri dan juga bagi orang lain.

Jadi semua yang kita tahu perlu diaplikasikan, dan yang kita inginkan perlu ditindaklanjuti dengan tindakan, sehingga semuanya dapat memberikan dampak yang nyata. Marilah kita mulai bertindak ! Lakukanlah !


Oleh Wahyu Kushardiyanto


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More