Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Siapa Sih Yang Gak Mau Sukses


Siapa sih yang gak mau sukses. Saat anda memutuskan untuk baca artikel ini dan bergabung di Solvo tentu ingin sukses bukan ? Saat anda memulai bisnis hari ini, kemarin dan besok pun adalah sebuah jawaban untuk mencapai mimpi kita.

Hari ini, saat memulai aktifitas pasti kita punya goal atau tujuan. Ingin merubah satu atau dua hal menjadi lebih baik. Berpikir sukses tidak akan mengurangi waktu kita, yang membuang waktu adalah kita sama sekali tidak melakukan apapun. Dan hanya bermimpi untuk sukses.
Sukses memang sebuah perjalanan dan dalam perjalanan ini pasti ada banyak hambatan, kegagalan dan putus asa. Namun, saat kata sukses menjadi kata top of mind dalam kepala kita, mau tidak mau kita harus perlahan menuju sukses.
Setiap orang, termasuk kita, pasti sudah merasakan kesuksesan dalam skala yang kecil atau besar. Misalnya, lulus SMA, wisuda tepat waktu dan sebagainya adalah contoh-contoh sukses kecil yang pernah kita alami. Masih ingatkah perjalanan menuju saat itu ? belajar dengan giat dan tentu ada kemauan untuk menyelesaikan pendidikan kita. Banyak sekali perasaan dan emosi yang bercampur saat itu hingga saat ini bahkan..Dan ada banyak alasan kenapa kita harus suskes. Berikut beberapa hal yang menjadi alasan tersebut.
1.Sukses adalah tujuan hidup.
rasanya tidak ada orang yang menjadikan hidupnya selalu gagal. Dalam hidup kita, sukses menjadi bagian dan rencana dalam hidup. Setiap hal yang sudah diacapai dalam hidup merupakan kesuksesan yang pasti membawa emosi dan perasaan. Ada nilai positif karena pencapaian itu merupakan kemajuan dalam hidup.
2. Kita ingin manfaat dari Sukses
Dalam tahap dimana kita sudah sukses ada manfaat yang ingin kita dapatkan. Dalam hal ini ada kaitan antara sukses yang diraih dan manfaatnya. Jika sukses dalam usaha maka manfaat yang bisa didapat adalah kesejahteraan untuk semua bukan ? Ikatan ini menyebabkan kesuksesan menjadi hal yang harus dicapai dan akhirnya kita bisa menikmati prosesnya.
3. Kita Suka Kemenangan
Sukses adalah pengalaman yang positif dalam hidup dan dapat dishare kepada siapapun. Sukses pada akhirnya akan menambah nilai pada diri kira dan membuang ego jauh-jauh. Sukses, kata orang adalah kemenangan pribadi. Semua orang menyukai kemenangan dan ini perasaan yang wajar. Kalau kita melihat dua anak bermain game, dua-duanya pasti ingin menang. Dan, diakui atau tidak, kita juga pasti senang jika mendapatkan kemenangan.
4. Kita Perlu Rangsangan
Hidup adalah untyuk berkarya dan ibadah. Dalam berkarya bisa berarti kita menjalankan usaha sendiri dan pasti ingin sukses. Apapun tujuan kita dalam hidup, tentu akan memberikan rangsangan untuk sukses. Makin menantang tujuan kita, makin kuat keinginan untuk sukses.
Tujuan hidup dan cara bagaimana mencapainya membuat kita semangat dalam mengisi hidup kita. Hal ini menjadi motivasi dalam mencapai mimpi atau tujuan yang lebih besar. Otomatis akan membuat kita menjadi berkembang.
5. Kita ingin menebus kegagalan masa lalu
Jika anda mengaku belum pernah gagal, maka anda belum merasakan kesuksesan. Hukum kehidupan ini bahwa semua orang pasti pernah gagal. Dan saat kita merasakan kegagalan itu pasti tidak nyaman. Menghindari kegagalan dalam kehidupan baik, tapi dibalik itu ada nilai dan pembelajaran yang berharga.
Kita pasti pernah mengalami kekalahan, kegagalan, berada dalam posisi dibawah, drop dan frustasi. Maka saat kita meraih kemenangan, kesuksesan dan bangkit untuk menikmati kemenangan itu hidup yang dijalani pun akan lebih punya makna.
Kenapa kita harus sukses ? Anda pasti sudah tahu jawabannya.
 Sumber : kompasiana.com


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More