Kumpulan Artikel Tips dan Triks Pengusaha Sukses, anda yang sudah jadi pengusaha jadikan blog ini untuk mendapatkan inspirasi dalam memaksimalkan usaha anda. Kirimkan Artikel anda di blocknotinspire@gmail.com
Kunjungi Versi Mobile KLIK http://idegilabisnis.blogspot.com/?m=1 atau ( KLIK DISINI )

Ngono Ning Ojo Ngono – Begitu Tapi Jangan Begitu


Siapa yang tak mau SUKSES?
Kebanyakan orang pasti ingin sukses sesuai dengan harapannya, persaingan dalam pencapaian kesuksesan adalah proses seseorang untuk menjadi SUKSES. Dalam dunia bisnis dan dunia kerja banyak cara-cara yang semestinya harus dipelajari dalam proses untuk mencapai kesuksesan tersebut.


Apakah Anda tahu teori ATM? Iya benar Amati, Tiru dan Modifikasi, banyak sekali cerita sukses seseorang dari cara ini akan tetapi banyak juga cerita orang gagal dengan teori tersebut.

Ngono Ning Ojo Ngono, Begitu Tapi Jangan Begitu. Banyak orang yang mengamati dan menirukan tanpa memodifikasi bisnis orang lain, tentu ini akan menjadi masalah bagi yang meniru ataupun yang ditirunya. Sah-sah saja mengamati dan meniru produk atau bisnis orang lain, tetapi jangan sampai merusak pasaran orang lain apalagi kualitasnya produk sangat jauh dengan yang aslinya dengan harga yang jauh lebih murah.

Hal tersebut diatas pastinya akan membuat geram pemilik ide yang pertama karena tentunya akan mempengaruhi produknya, dengan senjata resep rahasia yang dimilikinya akan membuat produknya tidak bisa ditiru atau dipalsukan oleh orang lain. Ide-ide yang kreatif untuk mengembangkan bisnisnya tentu akan menunjang dalam kemajuan bisnisnya tersebut, sehingga apabila ada orang yang mau mengamati dan meniru produknya akan selalu mengalami kesulitan dalam produksi, pemasaran, menjaga kualitas dan pengembangannya.

Dari kondisi tersebut diatas bisa menarik kesimpulan bahwa teknik ATM tak selamanya akan membuat SUKSES, kreatifitas dan pemikiran yang inovatif akan selalu berperan dalam pengembangan usaha Anda sehingga sukses yang telah lama Anda harapkan akan segera terwujud dengan sendirinya.

Tentu kita semua tidak berharap bisnis kita ada yang merusak, kita tidak berharap mempunyai musuh dalam persaingan bisnis. Tentu tidak ada dalam kehidupan ini yang selalu baik dan benar, semua orang selalu membutuhkan ide-ide untuk belajar berkembang dan maju. Jangan biarkan diri Anda berhenti sampai disini, mari bergerak maju kedepan dengan semangat hidup yang membara.

Hal hal ini Anda sendiri yang berperan, jadi SUKSES bukan datang dari orang lain atau karena orang lain. Maka dengan ini kita dituntut untuk selalu mempunyai ide-ide  kreatif dan inovatif utnuk menuju SUKSES MULIA.

Semoga bermanfaat

Oleh : Agus Suwandi (Mas Sukrok)
Pengagas Sedekah-Unik


Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More